Membuat Nama Facebook untuk Akun Kita di Facebook

Posted on November 1, 2010

0


steve mcgopqeetz facebookMembuat Nama Facebook untuk akun kita di Facebook atau bahasa Facebook-nya begini: http://www.facebook.com/nama.saya
Kadang-kadang ada diantara kita yang bertanya, “Kok bisa sih nama si Anu nempel di Facebook?” atau begini, “gimana ya supaya nama Facebook gue bisa kebuka di sebelahnya Facebook?”
Dulu saya pun bingung menghadapi masalah ini, tapi begitu tau ternyata sangat mudah bin gampang banget.

Pertama, kita harus punya akun di Facebook. Kalau belum punya, silahkan daftar aja dulu di Facebook, tapi ada syaratnya juga kalau ingin daftar di Facebook, kita harus punya alamat email, kalau belum punya alamat email, daftar aja dulu, bisa pakai Google,Yahoo, atau juga yang lain-lain. Hehehe…. biasa basa-basi dikit, biar postingannya agak panjang dan nggak pendek-pendek amir…Oke lanjut!!!
Masuk alias login ke Facebook Anda. Setelah itu ganti adressbar atau URL yang semula begini “http://www.facebook.com/home.php?” menjadi begini ” http://www.facebook.com/username/
Selanjutnya Anda akan ditunutun dalam pemilihan nama Anda atau username. Ikuti prosesnya sampai selesai, dan sebagai penutup sebelum Anda membuat nama username Anda, saya ingin mengingatkan, bahwa pembuatan username di Facebook sifatnya permanen dan Facebook tidak mengijinkan kita mengganti nama username kita lagi setelah kita Membuat Nama Facebook untuk Akun Kita di Facebook.

sourch : http://qsew.blogspot.com/2010/05/membuat-nama-facebook-untuk-akun-kita.html

Advertisements