Browsing All Posts filed under »facebook«

Keamanan Privasi pada Facebook

November 9, 2010

3

Fitur tambahan ini, yang bisa dikatakan sebagai pelengkap dalam menggunakan facebook, tentunya sedikit dapat membuat penggunanya lebih merasakan aman. Fitur tambahan dari addons mozilla yang dimaksud namanya Better Facebook. Bagi Anda yang mau mencobanya silahkan saja download di URL ini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/. kemudian ketikkan di kolom pencarian = Better Facebook selanjutnya Anda akan diberikan begitu banyak […]

Huruf Aneh atau Terbalik di Facebook

November 6, 2010

0

Huruf aneh atau terbalik di facebook yang sering kita temui bukanlah hal baru, bahkan mungkin Anda juga sudah sering mempraktekkan pada teman Anda. Tapi bagi yang belum tau caranya mungkin heran ya, kok bisa sih nulisnya seperti itu? Ya iyalah, orang belum tau. Ya udah deh langsung aja. Up’s sorry, ini buat yang belum tahu […]

Mobile Facebook untuk Handphone Touch Screen

November 5, 2010

0

Mobile Facebook untuk handphone touch screen ini sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan mobile facebook yang sebelumnya sudah saya bahas. Namun, pada moble touch screen ini tampilannya lebih halus ketimbang Mobile Facebook. Hal ini tentunya lebih memudahkan bagi kita dalam menggunakan handphone yang mempunyai fitur atau fasilitas touch screen atau layar sentuh. Dalam penggunaanya pun […]

Mengatasi Masalah Facebook

November 4, 2010

2

Mengatasi masalah Facebook ketika internet macet atau lebih tepatnya menggunakan fitur tambahan Facebook yang bisa mengurangi masalah jaringan yang disebabkan oleh jaringan internet yang (sangat) padat, yang lebih tepatnya lagi disebabkan kantong alias dompet yang tipis (kayak yang nulis). Namanya adalah Mobile Facebook. Mobile Facebook ini fungsinya untuk mengecilkan ukuran tampilan, membuang fitur-fitur yang tidak […]

Membuat Nama Facebook untuk Akun Kita di Facebook

November 1, 2010

0

Membuat Nama Facebook untuk akun kita di Facebook atau bahasa Facebook-nya begini: http://www.facebook.com/nama.saya Kadang-kadang ada diantara kita yang bertanya, “Kok bisa sih nama si Anu nempel di Facebook?” atau begini, “gimana ya supaya nama Facebook gue bisa kebuka di sebelahnya Facebook?” Dulu saya pun bingung menghadapi masalah ini, tapi begitu tau ternyata sangat mudah bin […]

Memaksimalkan Downlaod Photo di Facebook

October 31, 2010

0

Memaksimalkan downlaod photo di Facebook menggunakan addons, pelengkap atau pengaya untuk web browser nomor satu di dunia yang benama Mozilla Firefox. Namanya facePAD. Dengan menggunakan facePAD kita dapat men-download foto satu album sekaligus hanya dengan satu langkah. Tanpa adanya addons yang satu ini, kita hanya bisa mendownload foto satu per satu, yang tentunya akan banyak […]